> Embah sekarang percaya ama MARKET TIMING setelah melihat
> sendiri ada JAM yg berjalan pada pergerakan INDF... LUAR
> BIASA AJAIB.... (Ada 8 tgl ajaib selama thn 2007 pada saham INDF)

Wow jadi ahli nujum donk mbah....pakai TIMING MARKET segala...;-))

Kalo dijawa ada juga mbah...namanya primbon....
buat menghitung mangsa/musim, pakai ilmu perbintangan juga sich.....
Plus Psikologis/Kebiasaan yg terjadi pada musim2 tersebut n di
identifikasikan dengan lakon wayang...:-)

primbon bukan buat menentukan nasib orang...itu cuman kerjaannya
dukun2 yg punya niat ga baik aja....bikin nasib kosong....yg bodoh ya
orangnya kalo sampai mau dikadalin sama ramalan2 spt itu...^^
(RUMORS - NOISE)

Primbon bisa memperkirakan, kurang lebih sifat/psikologis/perwatakan
orang yg lahir pada tanggal tertentu itu mirip lakon wayang siapa ? :-
) --> kemiripan dengan KSATRIA dari mana...sebagai arah spirit yg
dituju dari perwatakan tsb....

Biasanya dukun2 santet pakai TIMING juga lho kalo mo nyantet
orang...kaya tanggal lahir atau weton sebenarnya dia mainan
psikologis aja sih...buat cari kira2 tanggal apesnya, buat lebih
gampang diserang dari alam pikiran lewat alam gaib...bisa santet
tingkat dasar, menengah sampai tingkat tinggi....^^

Cuman sayangnya, orang yg dilindungi TUHAN itu ga ada hari
apes....lha gimana? tiap dia masuk tanggal apes dia pasrah sama
TUHAN...ya yg mau nyantet benjut semua...;-))

Waduh jadi nglantur....

Jadi KESIMPULANnya...TIMMING = PENTING....:-p
dan kira - kira
Primbon hampir mirip dengan MARKET Psikologis/Keseharian + Chart
TEKNIKAL + Kemiripan WATAK (Sifat Dasar/Spirit)

BTW, semoga sukses mbah...semoga ada PRIMBON dari Embah JSX_CONSULTAN
khusus untuk MARKET BEI...^^

CMIIW -- sekedar iseng tulis2 aja....buat hiburan...

Mohon Maap kalo ada kata2 yg salah.,

Tks Rgds,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Jadi bukan saja:
> - Telur ayam yang punya jam (14 hari utk netes).
> - Manusia ganti kulit 28 hari sekali.
> - Wanita datang bulan sebulan sekali, padahal kalo diperiksa,
>   embah belon pernah nemu jam di itu nya wanita...hehehe...
>
> Begitu juga market, market punya JAM, tapi kita belon bisa
> MENGERTI sepenuhnya cara kerjanya...
>
> Kejatuhan IHSG HARI INI pun, kalo ditelusuri embah menemukan
> polanya. (Mungkin saja kebetulan doang ?)..
>
> Tapi pada saham INDF, embah YAKIN menemukan JAM pada
> pergerakan saham INDF... 8 tgl AJAIB, atau disengaja ama

Kirim email ke