Waduh pak Cleo saya cuman tahu Killing Joke dari lagu yang dinyanyikan ulang
Metallica judulnya "The Wait" pak Agak beda era nih kayanya aliran musiknya
heheheh.

wah pak Cleo saya tidak berani comment TLKM, saya sendiri nyangkut di
12000.Cuman IMHO apakah berbeda jauh fundamental perusahaan dari Q1, Q2, Q3
sehingga sahamnya bisa turun sampai goceng pak?

Oya maap Megadeth. hehehhhe....

kutipan Megadeth untuk rekan2 OB yang sesuai dengan kondisi babak belur saya
hari ini pak dari album Youthanasia:

"Ladies and gents, we're still alive
 By the skin of our teeth, now it's killing tiiiimeee...
 Fasten up your seatbelt, it's time to ride the sky.......
 We're not going nowhereeee, cause CUAN never dieeeeeeeeeee......."

Salomo Gaol

On 1/16/08, Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   maap Kang SG,
>
> megadeth. bukan megadeath. kalo saya mah lebih suka Love Like Blood nya
> Killing Joke, Kang. lagu zaman baheula anno 84/85. sering saya putar ulang
> kalo lg bete. abis itu ga bete lg lho Kang.
>
> dengerin deh. Jaz Coleman. tiada tara. rada sableng anno 82 ngotot bilang
> kiamat datang. tapi ga terbukti kan.
>
> minta pencerahan dong Kang SG. TLKM bole masuk ga? ga pede nih Kang. sapa
> tau bisa jadi goceng. ihhh serem.
>
> *Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]>* schrieb:
>
>  Kok kaya judul lagunya Megadeath yaa....
>
> Still alive..blood of heroes...
> [...]

Kirim email ke