  From: Rei
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 16, 2008 10:38 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] TBLA Mengecewakan, Harganya ga bisa
Break Out terus...

  Iya mesti disiplin nggak buang barang meski market anjlok (ini termasuk tolol
apa berpendirian kuat/disiplin? )...Antm masih ok ya pak...Saya memang kekepin
terus, modal juga murah. Lagi miki2 mau beli apa nih kalo pesta sdh bubar? cpo?
mining? hm...
  Senior2 mohon bimbingannya dong. BANYAK terima kasih!

  James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Pak TBUMI khan nggak bilang kalau dia juga buang barang tradingan ...
    yang invest sih disimpan sampai fundamental ANTM berubah, sekarang sih
    hingga 5tahun ke depan sih yah masih bagus lah