sy punya tp sy hibahin ke sekuritas sy , buang buang waktu ngurusin saham 1 lot

Glenardo Yopie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Dear rekan OB

  Halo, jika ada yang memiliki UNSP-W dalam jumlah kecil atau mau membeli
UNSP-W di Danareksa Sekuritas, saya ada jumlah nanggung 375 lembar. Kan harus
jadi 500 lembar untuk menjadi 1 lot. Sepengetahuan saya hal ini bisa dilakukan
bila dalam 1 lingkup sekuritas yang sama (dalam kasus ini Danareksa). Jika ada
yang tertarik, mohon japri saya ([EMAIL PROTECTED]). Thanks before.