Sebelum dielektronik kan harus bisa di keluarkan dari lemari besi dulu..

Apa lemari-besinya bisa di congkel? Bahan besi nya apa baja atau besi
biasa? kuncinya sudah hilang atau belum?

Kenapa kakek dulu tidak menyimpannya dibawah bantal?

Trims..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dhani Rivaldi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear para pakar dan senior,
>
> Ayah saya sudah lama sekali
> menyimpan saham warisan dari kakek saya berupa saham pendiri salah satu
> bank Tbk di Jakarta. Disimpan dalam lemari besi dalam bentuk lembaran
> saham. Bagaimana cara mendaftarkan dan mengkonversi ke dalam
> scriptless? Apakah saya harus ke Bank ybs atau ke salah satu securities
> company yang ada?
> Mohon bantuannya. Terima kasih.

Kirim email ke