Wah kirain becanda lagi....

Kalau tebakan saya sih HARD LANDING nya besok, tapi pembukaan dibuat
HIJAU dulu biar Pasukan Bodrex kira ini saatnya REBOUND, tapi habis
itu akan diguyur sampai basah kuyup, trus SENIN mulai RALLY...

tapi ini kata Mbah Mangiijan - tukang parkir di Bakmi Jawa langganan
gw (bukan Mbah Marijan), jadi kalau gak percaya ya silahkan n kalau
cuma bengong n ternyata beneran besok REBOUND ya....paling gigit jari.

Whatever you do, JUST DUIT.

rgds
anto

2008/1/17 Mudy Situmorang <[EMAIL PROTECTED]>:

> Kalau crash bukan karena resesi, akan recover paling lama 1 bulan. Crash
> Agustus 2007 recover dalam 2 minggu. Crash Jan 2008 (moga-moga) tidak
> sedalam Agustus 2007 saat dampak SPM baru disadari. Jadi bullish masih dapat
> diharapkan berlanjut walau tidak segalak dulu dan IHSG (moga-moga) kembali
> keatas 2800.
>
> Kemarin yang dikhawatirkan crash berhenti Rabu atau berlanjut sampai Jumat.
> Ternyata Kamis sudah soft rebound. Jadi tebakan selanjutnya adalah hard
> rebound Jumat besok atau Senin 21/1. Tentu saja masih akan ada bottom lagi
> [...]

Kirim email ke