--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ok thanks pak Oen. Agak tercerahkan sedikit.
>
> Sedikit lagi biar clear banget :D
> 1. Koq naik 1 perak bisa menyebabkan kenaikan 100% ya. Maklum pak
ya,
> buta sama sekali.

Khan naik turun fraksi di bawah 100, 1 perak an P. AA?
Jadi 1 perak naik ke 2 perak khan 100%
Duit 1 jeti jadi 2 jeti...kalau 1 mio?...mimpi kali yeee...

> 2. Pergerakan naik turun 1 perak itu apakah liar, acak, atau kayak
> saham biasa yang tergantung pasar (tarik ulur demand/supply)?

Naik turunnya menurut saya MENGGEMASKAN.
Kadang lelet kadang LIAR...
Tergantung saham induknya yg lg RI...
Malah pernah ada RIGHT dari harga 20 bahkan 100 ANJLOK menjadi 1
perak lho, kemudian AMBLAS.
karena masa trading RIGHTNYA sudah habis.
Itu yg beresiko.

Intinya
> apa main RIGHT bagus (bisa sangat menguntungkan) pada saat seperti
> sekarang ini yang volatile bgt ataukah kapan aja bisa

Kalau jawaban saya; BAGUS BANGET...la wong di saat semua saham
DIHAJAR...saya masih dikasih YMK cuan >200%.
Peluang begini tidak muncul pada setiap saham yg RI, itu yg penting.
Makanya kita harus JELI.

Kirim email ke