Pak Salomo,
coba silahkan review kembali bagaimana aksi BUMI sewaktu mengakuisisi
arutmin & divestasi KPC dulu, ceritanya masih mirip2 dng cerita divestasi
newmont saat ini. tarik ulur tarik ulur, orang2 bakrie emang jagoan bisnis &
politik.

saya sich ngak kaget kalo nanti keluar berita bumi ataupun dewa yg ada
dibelakang pemprov/pemkab NTB/NTT ini.

On 1/17/08, Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Kenapa bs ndak setuju pak eka?
> Saya pribadi menganggap lebi pantas antm drpd bumi mengerjakan proyek2
> raksasa.
> Salam
> salomo gaol

> wrote: Setau saya