  From: tbumi
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 18, 2008 11:42 PM
  Subject: Lock saham ==== Re: [obrolan-bandar] Re: Untuk TBumi tentang saham
BUMI

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "A Wish"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Securitas yang OLT itu bisa nge-lock saham kita nggak ya?
  > jadi misalnya sekarang punya antm, kita bilang ke mereka, "dah,
  yang ini
  > masukin lemari besi aja, mau aku jual 5 thn lagi'. bisa nggak ya???
  >
  > sip : tbumi
  Bila anda yg pemain jangka panjang 5 tahun atau 10 tahun, maka
  point point ini yg harus anda perhatikan :

  - mintalah laporan jlh stock saham anda setiap bulan atau
  setiap 3 bulan utk mencocoki laporan stock dari sekuritas
  dgn laporan stock investor.
  - carilah emiten yg prospek bisnis jangka panjangnya sangat
  baik.
  - carilah sekuritas yg sangat likuid sekali. Bila sekuritas ada
  masalah, izin sekuritas tsb bisa dicabut oleh pihak bursa.
  Dulu pernah kami dengar ada sekuritas yg pinjam main
  barang investor, karena investor tsb adalah pemain pasif
  alias jangka panjang. Begitu investor tsb minta jual
  sahamnya, maka sekuritas tsb harus beli kembali stock saham
  investor tsb.

Kirim email ke