From: Ferrari <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 20, 2008 6:44:22 AM
Subject: [obrolan-bandar] Jelas Jelas ANTM sedang ada Masalah

Saat ini ANTM memang tidak sendirian turunnya, tapi
kalau diperhatikan turunnya yang terparah diantara
saham2 tambang lainnya.Rata2 saham tambang turun hanya
13% sedangkan ANTM sudah 30% (dari puncak). Berarti
jelas ANTM sedang ada masalah / dalam waktu dekat akan
keluar masalah.
Jadi investor biar untuk jangka panjang juga harus
mencermati perilaku masing2 saham nya terutama siklus
nya. Karateristik tiap2 saham tidaklah sama.

--- tbumi <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> [...]
> semua musti beli jg?

> Kami tetap selalu pegang ANTM jangka panjang biar
> kondisi
> market merah atau hijau. Ini berarti kami tak jual
> dan malahan
> harus berani masuk.
> Bila ANTM bisa ke Rp. 2700 dan saham saham BC
> tidak crash,
> ini berarti ANTM yg turun dan tentunya ANTM ada
> masalah.
> Jika semua BC juga turun dgn persentase yg hampir
> sama, maka
> ANTM tak sendirian yg turun dan tentunya ANTM tak

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools. search.yahoo. com/newsearch/
category. php?category= shopping

Looking for last minute shopping deals?