karena itu harga bisa jatuh banyak! Banyak sekali pemain jangka
pendek di antm (bahkan saham lainnya, tapi antm ini memang lagi
populer bgt) tidak setia menunggu jadi begitu turun cut loss sana
sini, beli balik, cut loss lagi, dst. Beda dgn style pemain jangka
panjang.
Antm itu buat investor buakn trader...Kalo saham LT dimasukkan ke
time frame ST ya nggak masuk lah!

-- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, mozart Adhianto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>   Kalau begitu sebaiknya jangka pendek atau jangka panjang pak?
mengingat sebelumnya bapak memberi saran sebaiknya menyimpan ANTM
untuk jangka panjang sedangkan lebih banyak pemain jangka pendek.

> [...]
> PTBA dan TINS volumenya kecil dan pemainnya tak banyak maka
> harganya gampang digeraki oleh pemain besar.
> INCO volumenya kecil karena tak semua investor tahu INCO adalah
> saham terbaik, sedangkan ANTM lebih ngetop bagi investor.
> Pemain lokal biasa hanya ikut ikutan beli atau jual saja tanpa
> tahu sejarah emiten tsb. Apalagi kalau ada sekuritas asing besar
> yg beli atau jual, maka investor lokal ikutan saja.
> Asing jarang masuk ke PTBA dan TINS.

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with
Yahoo! Search.

Kirim email ke