Betul sekali CGT, saya tambahin lagi tips utk memblokir yg sederhana.

Cara nya: saya perhatikan posting beberapa anggota yg sifatnya sampah melulu
dan saya klik button Report spam. Setelah 2 - 3 kali dilaporkan sbg spam
maka sejauh yg saya perhatikan efektif sekali Gmail ini. Entah di Yahoo mail
bisa ga (ada juga button spam reporting rasanya).

Jadi mail yg masuk di gmail saya pertama sudah terkelompok sendiri by
default dan kmd dng filtering spam tsb diatas, saya hanya menerima mail di
inbox yg sudah saya saring menurut kebutuhan saya.

Mudah mudahan ini membantu menekan "Informartion over-load"

Kirim email ke