Selamat sore para Senior, saya newbie mau tanya mengenai transaksi penjualan
saham melalui sekuritas sebagai berikut:

Pada tanggal 17 Januari 2008 (sebelum lunch), saya pasang untuk jual saham inco
diharga Rp 9.550, harga penutupan inco pada tanggal tersebut Rp 9.800.
Pertanyaannya adalah apakah saham yang saya jual tersebut sudah laku terjual
atau belum pada tanggal tersebut ? Karena menurut pihak sekuritas, saham saya
belum terjual pada tanggal tersebut, mohon penjelasannya.

Terima kasih atas penjelasannya.

Salam cuan
Tjahjo

http://www.yahoo.com/r/hs