Hehe bukan begitu pak..

Saya tunggu harga stabil aja, artinya *setelah *muncul sinyal-sinyal
reversal yang cukup banyak, karena keterbatasan saya dalam memprediksi
bottom dan top.

Saya nggak berharap apa-apa dari market, naik hayuk, turun hayuk.. saya cuma
dapet info miners mau
dijual<http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/55609>.
Ya apalagi kalau bukan ANTM dan
BUMI<http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/55236>,
dua saham yang benci tapi rindu ini. * That's all.*

Ya logika aja, yang naik banyak, ya turunnya juga banyak (volatile), semua
saham mining begitu. So, kalau besok rebound yah itu rejeki yang mungut hari
ini... kalau besok drop lagi, mungkin saya belum mau beli juga....

Regards,
DE

Kirim email ke