iya pak musuh terbesar saya sih bukan bandar...tapi jempol saya yang gatel
kepingin cut loss...lagipula beda psikologis orang yang selalu melototin laptop
dari jam 9.30 - 16.00 dengan yang ngopi sama ce2 apalagi ce2nya  pakai rok
pendek ya boss hehehe

PyRiEL PyRiEL <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            jempol!
  sapa lagi mau ikut?
  ngapain dipusingin kalo barang yang dipegang bagus..
  mendingan ngopi2 ma ce2 hihihihi

  On 1/21/08, mozart Adhianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Daripada
rame-rame pusing dan saling menyalahkan mending tutup laptop,lihat lagi tahun
depan habis itu tinggal di bandingkan sama bunga deposito, kalau ngga salah
pilih saham sih kemungkinan ruginya kecil saya rasa. coba saja iseng beli
ANTM,BUMI,INCO,SGRO,UNSP,LSIP beli di harga berapa saja terserah habis itu
lihat lagi tahun depan, saya rasa kekesalan hari ini akan terbayar dengan
senyum lebar anda di tahun depan....lagipula percaya amat sama yang namanya
resesi..market babak belur cuma sementara saja boss....
  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke