sy lagi liat liat chart biasanya 20% koreksi terjadii around 6-7mths  kemudian,
diukur dr 20% koreksi sebelumnya

  BUT ini gak menutup kemungkinan terjadi lebih awal. so be prepared, kl sy
milih masuk dket deket 30 january utk ngeliat gelagat ihsg & dow

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          SISA Planned Agenda ke depan mulai hari ini, sengaja saya biarkan
menjadi MISTERI ILAHI...
Karena disitulah TANTANGANNYA...

Good Luck!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> P Oen,Mbah sy masi hanya invest 15% dr dana saya, apa ada agenda
dari boss utk bawa ihsg sekitar 20% koreksi dr topnya?

> kl ada, sy tunggu lagi, soalnya gak tahan ngeliatin barang
discount hr ini

> thx

> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke