saya sih bisa kebayang yang stress berat kl harga turun dalam begini.
Intinya mesti latihan nahan emosi dan stress. Caranya yah ambil
liburan dulu deh daripada stress berat sampai mau bunuh diri segala.

Dalam berapa kali market turun, kesalahan saya yang terbesar adalah
selalu cepat2 masuk dengan harapan market akan rebound untuk bentuk
wave B tapi selalu nggak sempat keluar. Setelah beberapa kali
melakukan kesalahan yang sama, yah minimal saya sudah tahu apa style
terbaik untuk saya dan belajar untuk lebih sabar.

It's not fun to play stock yah nyante aja ... tunggu 2-3 minggu entar
akan kelihatan deh phase bottomingnya. Nggak akan dapat bottom price
tp minimal dapat harga dimana pergerakanannya uptrend

Regards,

On 1/21/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Abis member seniornya pada males posting sih tadi siang hehe... DE aja yang
> cuma bisa nyabar-nyabarin orang (plus ngeladenin beberapa rekan lewat YM,
> sampe ada yang mau bunuh diri <--- ini beneran loh).... tapi kalah suara
> sama tukang obat di toko sebelah...hehe..
>
> Warning sudah ada dari  awal tahun, saat IHSG masih kodim (konak diem diem),
> dan dari Embah sendiri dan beberapa rekan lain yang sudah cash out (mas hmin
> kl gak salah)...
>
> Jadi saya gak setuju kalau belum ada yang kasih warning.. masa setiap orang
> [...]

Kirim email ke