Kalau saya lihat...FM amerika itu kurang ajar
...mereka sedang menguji ke PIAWAIAN Ben Bernanke
dalam menangani efek dari Suprime
mortage...kepiwaiannya akan membuktikan apakah dia
dapat menyelesaikan masalah ini atau tidak...kalau
dapat artinya Amerika (Ben N) masih dapat memimpin
perekonomian global/dunia..kalau tidak maka negara
lain yg akan mengendalikan EKONOMI GLOBAL...

Saat ini adanya perang EKONOMI bukan SENJATA bomb lg..

Best Regard,

Rokaya A.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.