From: Rokaya Aritonang <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 23 Jan 2008 21:25:31
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: {Disarmed} Re: {Disarmed} RE: [obrolan-bandar] THANKS for BOZZZ

Pak SB,

 Tanpa TA aja bapak bisa survive...bagus dong...artinya
 Intuisi (dr pengalaman ber-tahun3x) bapak bagus..tahu
 TA banyak tp kalau tidak bisa membaca/menggunakannya
 SIA2x...jadi kalau 1 TA tp dapat bpak kuasai lebih
 bagus...
 Kalau crash kemarin pak.. TA diacak2 untuk
 shorterm...tp longterm tidak bisa diacak2..nanti si
 BOZZ bingung ngebenarinnya...ya Bisnis is bisnis
 ...sekarang si BOZZ kalau mau koreksi tidak pakai
 ancang2 seperti 2 thn lalu..hajar langsung...yg
 intuisi-mya sudah terlatih pasti tidak terjebak mainan
 si BOZZ..

 Saya juga termasuk yg anti cut-loss...bila menurut TA
 tdk perlu cut-loss saya cendrung Average down jg...dan
 enak jg pak..tapi kalau TA bilang harus cut-loss...ya
 cut-loss meskipun berat hati..

 Saya itu belum bisa deh dibilang Ahli TA karena saya
 tidak menguasai smua TA...cuman saya berusaha memahami
 tujuan dari TA yg sesuai dengan karakter saya..gitu
 pak..

 Tar kalo kita ketemu lg..kita ngobrol2 lagi..

 GBU

 --- Sudjana Budiana <[EMAIL PROTECTED] <mailto:sbudiana%40yahoo.com.sg>

 http://tools.
<http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>

 http://mobile. <http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
[...]

+ +