Sableng, itu mantra aslinya adalah bahasa pali yang dibuat dengan
lafal mandarin, jadinya seperti itu, kebanyakan yang disebut mantra
itu sebetulnya adalah perulangan dari ajaran, bukan untuk kesaktian.

Percaya saja dengan hukum karma, apa yang kita dapatkan itu yang yang
kita tabung sebelumnya, jadi, kalo temen2 pengen cepet2 kaya ya
banyak2 saja menabung kebaikan dan banyak2 berdana agar nantinya tidak
berkekurangan baik sandang maupun pangan, ini lebih manjur saya kira.
hehehe....

Jul

+ +
+ + + + +