From: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 26, 2008 2:33:32 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PENGELOLAAN SAHAM PRIBADI Oleh Sekuritas
(Broker)

Trims..

BTW, payah situs2 mereka (baik sarijaya maupun trimegah) sangat amat
amir tidak informatif. Coba aja buka:
http://www.sarijaya securities. com/why_sarijaya _full_discretion ery_account?
.html
http://www.sarijaya securities. com/galleries. html
http://www.trimegah .com/services_ asset.cfm

Coba misalnya di situs mereka diejalskan tuntas mengenai discretionery
tsb. Payah. Situsnya buat pajangan doang :P

Eh maaf, jadi curhat nih :D
Ada security lain yang nawarin hal serupa gak ya...

Difikiran saya, kalau kita bisa mendapatkan jaminan keamanan (gak BISA
dikibulin oleh sekuritas) dan jaminan profit dalam perioda tertentu
(misalnya profit harian sekian), kayaknya worthed. Apalagi kalau waktu
kita terbatas untuk mengelola saham sendiri.
Pak Andy, mengapa Anda lebih memilih trading sendiri?

.

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke