ya namanya jg hidup...dana asing di asia jd kuda troya di AS
kita patut bangga kali ya...sebagai bangsa asia
karna menurut saya amerika memang tidak akan resesi.....cuman akan slow
down.....
cuman rumours nya emang sengaja di tiup2.....supaya menjadi red carpet untuk
foreign masuk....
buy on crash..he...he...

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke