Kalau Lumen belum pernah.Saya udah belajar di megaoptions (8,8 jt) lumayan
bagus.Sekarang lagi belajar di Adam Khoo dari jumat-sabtu-minggu (9,2
jt).Kalau megaoptions fokus ke options, kalau adam khoo fokus ke saham.
Saya rasa belajar di mana aja kurang lebih sama.Biasanya cara ambil sikapnya
aja yg beda, tinggal bagaimana gaya main kita.Kalau niat belajar cari
alumni(yg udah belajar) bisa dapat discount Rp.500.000,-

2008/1/26, Yonathan Nova Dinata <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Hi, mao nanya tentang options nih. Barusan saya ikut seminar yang
> diselenggarakan Lumen Capital, pembicaranya Hari Suwanda. Cukup meyakinkan
> sih. Dan dia gak sekedar ngomong doank, ada bukti2nya which is good.
>
> Klo ada yang pernah mengikuti workshopnya (9,5jt) ato seminarnya, pls
> share with me..
>
> thx

Kirim email ke