From: "Diocqo Peter" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 29 Jan 2008 10:14:44
To:<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: ngomongin antivirus --- was RE: [obrolan-bandar] Milis OB mulai
DIGANGGU lagi !!!!!!!

ngomongin antivirus ya?

pak sby mau nyoba antivirus yang saya pake gak?
saya sih pake versi bayarnya, soalnya kumplit sampe ke firewall dan parental
lock (ini feature gak kepake buat saya ^_^)
tapi dia juga ada versi gratisannya, tapi cuman antivirusnya yang dikasih
gratis.
kalo kata reviewnya sih dia antivirus nomor satu, Kapersky ditaruh di nomor
dua. namanya BitDefender.
Coba aja di google, Top Ten Antivirus.
atau klik ini: http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/

Download gratisnya di sini: http://www.bitdefender.com/world/Downloads/

Dulu saya beli Bitdefender internet security v.10, tapi sekarang dah keluar
yang versi 2008, antivirus v.10-nya dikasih gratis sama dia.
dicoba aja kalo lagi iseng.
Ini review tentang si Bitdefender versi 2008.

cheers.

btw, logo google hari ini lutju, LEGO 50th anniversary.