resesi bagaimana? kemarin GDP  0.6% itu bukan resesi, baru ada lagi
pengumuman GDP 3 bulan lagi dari sekarang yaitu April ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Junior
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya hanya ingin membagikan secuil informasi yang saya peroleh dari
sumber yang menurut saya layak dipercaya, tidak ada maksud lain
kecuali hanya ingin berbagi informasi dan berharap bahwa informasi
ini dapat bermanfaat bagi teman2 sekalian.  Tidak ada maksud untuk
mempengaruhi keputusan jual dan beli teman2 sekalian, keputusan akhir
tetap berada di tangan anda sekalian.

> Awal Feb indeks akan di bawa ke level 2.700
> Pertengahan Feb akan keluar konfirmasi bahwa US RESESI, Index
menuju 2000

> Harapan saya teman2 berhati2 selalu dan jangan terlalu optimis.
>
> Dan seperti yang seorang teman katakan pada saya :
> Use WISDOM in FINAL DECISION

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke