dari 10 halaman itu ambil persen aja pak, berapa persen kemungkinan naik,
berapa persen kemungkinan turun, kalau saya sih ngga perlu pakai 10 halaman
itu, saya memprediksikan 80% akan naik sebelum ada sosialisasi energy
alternative yang lebih murah dan efisien. , yah tetapi itu juga hanya prediksi
saya saja yang asal-asalan. sambil baca- baca posting OB er
http://uk.reuters.com/article/oilRpt/idUKJAK14052020080129

hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          hanya tinjauan marketig pak,
ada banyak faktor lain yang kalau
digabungkan, 10 halamanpun ga akan cukup. marketing hanya salah satu
faktor. Ada banyak faktor pertimbangan lain. Secara marketing, marga
batu bara akan turun. tapi ada banyak yang lain lagi faktor penentu
harga batu bara...

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke