Bina insan aja Kang, sptnya lbh murah dibandingkan yg lain (tp coba cek dulu).
Saya dulu ikut cuma bayar 4 juta selama 5 bulan dibayarin kantor, 3x seminggu,
jam 6.30-9.30.  atau seharian hari Sabtu.

  Hasilnya ... ujian CFA 1 lulus tapi CFA 2 gak lulus... he he .  Mau ngulang
malas bener, bayarnya mahal US$ 1000

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ikut kursus cfa aja pak, ada di binus, ui ama bina insan..

saya jg mo ikutan nih.. yg paling asik dimana yah?? ada yg bisa kasih
pengalaman kursusnya??
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, anton ie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear anggota OB yang terhormat
> apakah ada yg tau kursus equity valuation yang bagus di jakarta
ataupun di luar negeri? seperti di singapore.
> kalau ada yg tau, tolong informasikan. thanks berat.
> anton

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke