Saya jg bisa bilang 5000 ah ga tau kapan. Posting2an yg kyk gini ini
deh yg buat trader pemula (kyk saya) ini jadi ciut dan was2)

Sedikit bnyk pasti ada jg yg kena pengaruh posting2 kyk gini. Terutama
trader baru yg mentalnya masih blm matang.

So .. Cuekin aja mau 2000 kek mau 5000 kek

happy cuan.

Thanks & Best Regards

Harry Christian

YM      :      callme_harry