Disini banyak pemain baru Mas Boyz, termasuk saya juga. Kalau pemain lama
sih kayaknya sudah biasa kali... makanya pada males posting belakangan
ini... hehe...

Saya sih cuma sharing saja di milis ini, kadang kejedut di A, kadang cuan di
B. Tidak ada rekomendasi atau lainnya. Kalau ada pun sebatas TA saja, dan
tentunya pake disclaimer dong...

Tapi saya lebih seneng sharing "kekalahan" daripada "kemenangan", cuan mah
diem-diem aja... krn saya tahu mental kebanyakan antar trader adalah seneng
lihat trader lain kalah dan sebel lihat trader lain menang...

Coba aja, kalau ada yang posting *"Waah asiik gua menang saham B 30% gak
sampe seminggu, lumayan buat beli mobil baru",* paling sebentar juga muncul
komentar-komentar sinis..

*Sad, but true. So very true.*

Btw DOW -230 per detik ini, IHSG mulai jalan sendiri lagi tadi ngelawan
regional dan eropa, ini tanda gak sehat, apalagi yang naik kemarin cuma
segelintir saja ternyata, jadi bisa jadi besok koreksi, mudahan gak terlalu
dalam...

Ngapain juga ngelawan pasar... *"sing waras ngalah*" kata Asmuni..hehe..

Regards,
DE

Kirim email ke