Saya pikir bagus juga posting-an Bandar Junior, minimal bisa buat menjadi
"PENGINGAT"  agar kita jangan over trade / confidence. Minimal bisa buat
penyeimbang. Keep posting Bpk BJ.

Bandar Junior <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Weleh2, saya ga dapet untung
apa2 loh index mau ke 2.000 kek, mau ke 10.000 kek , emangnya gue
pikirin.............

Saya cuma bermaksud berbagi secuil informasi yang saya dapatkan, dan menurut
saya informasi itu dari sumber yang layak dipercaya.

Mau percaya kek, mau ga percaya kek, sebodoh amat, emang gue pikirin, gue juga
ga minta apa2 kok dari anda2 sekalian.

Pak JSX Trader, kalau saya bilang saya dapet informasi ini dari salah satu
sekuritas asing yang cukup besar di BEI, ntar banyak yang mencibir

Saya bukan Tuhan, dan saya juga bukan supir bajaj, saya cuma seorang bodoh yang
ingin berbagi secuil informasi.

Udah ah, daripada dihujat sana sini, mending gue bobok, anggep aja postingan
ini ga pernah ada dan tidak pernah anda baca.

Mohon maaf kalau ada kata2 saya yang kurang berkenan bagi temen2 semua.

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.