skarang saya di luar kantor pakai cdma nexian +
starone ( paket 1 G + paket nexian)settingnya mudah
kok, klau keluar kota pakai fren dengan Nokia pakai
kabel dku 5. murah meriah tidak harus beli modem,
masih bisa nelp lagi, yach meski rada ribet.

wassalam

Pras

--- Calvin Nico Herlambang

Search.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>