Pak Forever Apprentice,

Volume untuk data 3 hari yg lalu memang masi off pak, soalnya belum update
di yahoo historical ( amibroker ngambil data volume dari yahoo historical,
sedang yahoo historical baru update setelah hari ke 3 yah kalo ngak salah)
jadi kalau mau data volume yg bener mesti update manual... tapi saya lagi
males update manualnya :p biasanya kalo senin saya update udah bisa dapet
data kamis jumat nya untuk volume.

Jadi, volume nya memang salah, tapi chart candlenya bener kok soalnya saya
ambil data dari yahoo current setelah penutupan :p

Regards,

Tjun

Kirim email ke