From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 12, 2008 2:39:24 PM
Subject: [obrolan-bandar] To Andrew...Re: MEDC: TP 4500 at Fibo 38 + data
RETAIL sales (resesi ?)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Andrew wijaya"
<stationandrew@ ...> wrote:

> Kusalahannya cuma satu; WAKTU. Jangan kalo udah naek baru muncul
target
> segini, segono tuh gw. udah jualan dari hasil beli kemaren dan Rabu
minggu

Pak Andrew,

Yang anda sebut kesalahan yg cuma satu; yaitu WAKTU,
menurut embah TIDAK salah.

Seorang teknikalis yg membuat prediksi SESUDAH harga
MEMBALIK adalah BENAR.

Malah yg LEBIH BENAR LAGI ialah menunggu LAGI sampai
terbentuk POLA REVERSAL yg confirm alias harga sudah
naik LAGI dikeesokan harinya. Karena mungkin saja
besok MEDC turun lagi dan tidak membentuk
POLA REVERSAL.

Jadi kesalahan embah menurut anda yaitu WAKTU tidak
pantas disebut TAI KUCING karena begitulah para
tehnikalis bekerja...

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping