Medco terikat dengan bond covenant yang membatasi
pinjaman baru dalam jumlah besar karena gearingnya
sudah cukup tinggi.
Hal ini menyebabkan divestasi Apex krusial sebagai
sumber dana segar untuk pembiayaan proyek dan
pembayaran obligasi  yang akan jatuh tempo tahun depan
.

Mitsubishi tidak bisa melawan kebijakan pemerintah
jika benar kabarnya BP Migas berencana mengalihkan gas
Senoro untuk kebutuhan domestik sehingga Mitsubishi
akan tertekan keluar dari proyek LNG-Senoro .
--- Cumi Goreng Tepung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jauh Pak,
> Pulau Simeulue itu di Samudra Hindia, sebelah barat
> Aceh sedangkan Blok A
> ada di sebelah timur (Selat Malaka).
>
> Soal pembiayaan, kayaknya hubungan Medco dengan
> Mitsubishi itu mesra banget,
> jadi kayaknya ada sumber dana yang bisa diandalin
> [...]

Itu aja gossip
> taikuching

-kucing doyan cumi-cumi gak?-

obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,