From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Andrew wijaya
Sent: Thursday, February 14, 2008 4:01 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] To Andrew...Re: MEDC: TP 4500 at Fibo 38 +
data RETAIL sales (resesi ?)

Apaan kalo orang punya MEDC di 4500 saat ini belum balik. Gw sih seneng aja
ama MR. RUUD yg hari Selasa, 05 Feb lalu menulis ulang report MEDCO di
Libya, ketika pada hari Rabu, 06 Feb sekitar jam 10.00 an gw baca news tsb
langsung gw seruduk padahal waktu itu saham lagi merah meriah seluruh dunia,
hari Seninnya setelah liburan ketika sore hari masih nyemplung gw beli lagi,
saat anda-anda udah bilang buy gw tinggal jualan, alhasil peduli amat, gw
ngak nyuruh beli-jual, mengadu domba, fitnah, dan sejenisnya. Gw cuma sangat
sebel kenapa hanya waktu naek pada rame ngomong beli dgn segala target price
dan teori. Syukur itu saham bisa naek tapi kalo ngak jadi naek, kan pemain
baru yg ikutan bisa nyangkut. Jadilah terang ketika kebanyakan orang sedang
dalam kegelapan. OK

This message has been scanned by F-Secure Anti-Virus for Microsoft Exchange.
For more information, connect to http://www.f-secure.com/

Kirim email ke