From: Dean Earwicker [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 15, 2008 12:09 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] [ANTM ?] (to > tbumi, DE) Reason behind
the optimism ?

Pak Calvin, sebelum saya optimis, saya belajar dulu hukum sebab akibat:

Trader (TA) melakukan buy/sell dipengaruhi harga
Harga dipengaruhi sentimen
Sentimen dipengaruhi riset/news
Riset dipengaruhi corp. act/fundamental dan prospek perusahaan
Prospek perusahaan dikendalikan oleh manajemen/direksi emiten dan
pemegang saham mayoritas

Jadi kesimpulannya, diurut dari yang terpenting, menurut saya (dibalik
dari list diatas):
Kredibilitas manajemen
Fundamental/corp. act/prospek
Riset/news
Sentimen
Harga
TA
Sebetulnya semuanya penting, tapi kan mesti bikin prioritas hehehe....

Regards,
DE

Kirim email ke