kalau boleh tau OLT nya dimana tuh?.saya di biasa SP belum pernah tuh terjadi
bgt.......

----- Original Message ----
From: Cynthia Lavenia <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 18, 2008 11:23:08 AM
Subject: [obrolan-bandar] transaksi nyangkut di OLT

dear all,

Saya mau tanya kpd semua yg pakai On Line Trading.
Kemarin saya pasang beli saham X, beberapa menit kemudian saya withdraw.
Di status RW, saya cek portfolio tdk perubahan, asumsi saya sudah withdraw.
Itu terjadi jam 9:52.
Malamnya saya dapat fax Trade Confirmation bahwa saham X tersebut DONE.
Saya cek sekali lagi di portfolio saya masih tetap tidak ada perubahan(saham
tidak nambah & uang tdk berkurang)  jam 8 malam
Pernah nggak anda alami bahwa transaksi sudah DONE di BEI tapi di portfolio
kita tidak ada transakasi(tidak ada penambahan jumlah saham & uang tidak
berkurang)
Bukankah yg namanya on line seharusnya done pada saat itu juga?
Alasan securitiesnya adalah pada saat saya withdraw waktunya hampir bersamaan
dengan DONE di BEI, jadi order saya "digantung" seharian.
Bukankah seharusnya kalau memang sudah DONE pada saat itu langsung Match?
Kenapa harus "digantung" sampai seharian?Aneh nggak sih?Kalau udah begini yg
salah siapa ya?

regards,
cynthia

Be a better friend, newshound, and