ya kan tujuan kita adalah untuk sharing/exchange
knowledge,. bukan menjaring kaum hawa disini.,,.
kalo gak ya, gimana kita buat "OB khusus cewe aja"
atau "OB khusus jomblo",.,. hahaha..

boleh ya.,. dishare atuh,. di saat genting surfing di
market yang naik-turun puncak gunung menuruni lembah..

anyway,.. (menurut saya, kemungkinan besar ada juga
yang pake nama cowo -ga taunya cewe- karena ingin
dianggap setara dengan mayoritas cowo di OB ini)../,.
btul ga?

hitungannya .. ditunggu temen2x yang lain juga loh
(kalo ga japri aja yah kang)..

thx berat ,.,.

--- kang_ocoy_maen_saham

Be a better friend, newshound, and