From: Bernie
Date: 02/19/08 08:49:26
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: To Pak SB : Average Down 1,2,3,5,8

Kalo punya duit banyak dan bisa average down terus2an model 1,2,3,5,8,dst
menurut saya lebih cocok buat di meja judi,kalo loss/kalah bisa lipat terus
toh akhirnya akan menang juga gak perlu pikir . Di saham masih perlu
pusingin entry/support resist, dalam market turun dimana semua support
ditembusin bisa aja dapatnya ternyata bukan harga yang lowest
sesuai target kita. Btw,ini soal personal style kata pak arnold,gak maksud
bilang penganut avg down sebagai penjudi. Semua trader adalah spekulan,yang
bertindak setelah mengantisipasi situasi.Yang penting kan cara kita bisa
profit dan cocok dengan pribadi kita. Strategi ini ilmu baru yang belum saya
dengar,mungkin suatu waktu trader BEI bisa mengalahkan profit model
Livermore/Darvas dengan average up-nya.

Salam