From: septiono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 20, 2008 10:33 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT

Dear all,

Mo sekedar sharing aja mengenai sistem yang di pakai di IPOT, secara
garis besar sih kelihatannya masih ada masalah...walaupun belum
menimbulkan kerugian

Tapi paling tidak membuat was was investor

Selama kurang lebih satu bulan ini saya coba pakai IPOT, masalah yang
saya ketemui adalah sbb :

1. Avg price di portofolio tidak sesuai dengan yang seharusnya . Ini
juga sudah saya laporkan dan di akui oleh pihak IPOT, kata sih mungkin
krn keterlambatan updated...tapi anehnya terjadi selama 2 hari (masa
updated terlambat selam 2 hari)
2. Order Buy di status seharusnya sudah "full matched", krn sudah masuk
di portofolio........tapi di status tetap status "open"
3. Avg price terus berubah mengikuti running price

mungkin itu dulu deh, yg lain belum di perhatikan lagi...mungkin teman"
bisa menambahkan agar bisa di antisipasi

klo begini apakah harus ikut yang non OLT saja ya........

rgds

Kirim email ke