dear Aria,

Saya rasa dari awal saya sudah bicarakan bahwa memang saya sudah bicara dgn
bu grace dan beliau bilang no transaksi tersebut cocok dan sudah
done.Yangjadi problem disini kan kenapa di portfolio saya tidak match
tapi tetap RW
sehingga membuat saya salah ambil tindakan.Rencananya saya hanya mau beli
MEDC 200 lot saja.
Sebenarnya pointnya hanya itu, kalau saya tau 100 lot 4300 sudah match saya
pasti hanya akan beli 100 lot 4225.Jadi disini yg saya komplain adalah *"RW
yg digantung*" dari opening sampai malam jam 8? Kalau sudah *DONE *kenapa ga
langsung *match? *Itu yg saya ingin penjelasan dari IPOT.Saya minta mereka
cari kesalahan tersebut agar di kemudian hari tidak merugikan nasabah lain.

cyn

Pada tanggal 20/02/08, Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Ibu Cynthia Yth,
> Saya pemakai IPOT juga. Tapi saya tidak ada tujuan membela IPOT karena
> sementara ini IPOT hanya saya pakai sebagai secondary. Software OLT
> utama saya pakai yg lain. Mengenai transaksi ibu yg tidak bisa dilacak
> staff sekuritas PD, saya coba cari ternyata memang ada bu. Gambar
> terlampir. Jika trade number-nya sama, itulah transaksi milik ibu.
>
> Sementara ini MEDC juga sedang mengayun, sabar dulu ya bu, nanti semoga
> bisa bawa keberuntungan juga...
>
> Salam,
> aria

Kirim email ke