Betul Pa PTLS,
Sy ga pake ilmu sama sekali, tanya aja ER Junior Club tp Puji Syukur kpd YMK
selalu msh diberi rezeki terus. Ilmu sy hanya F(eeling) A dan MM, pilih shm yg
brfundamental baik lg turun harganya sy buy deh dan naik sdh profit sy jual
tanpa perlu target pasti hrs profit brp krn ga akan ada yg bs tau pasti, semua
jg cuma nebak2 dan kalo hoki nebaknya jd benar, sprti hari ini tanpa rencana
atau persiapan apapun bangun tidur k.l. jam 10 sambil breakfast sy buka laptop
kok yg keliatan BNII turun 295/300, sy priksa history pricenya uda lumayan
banyak turunnya, tp patokan/feeling sy BNII kalo ga dibawah 275 ga akan sy
beli, trus liat bid 295 kok besar sekali sedang offer 300 kecil sekali, yah
langsung aja ambil di 300 langsung done kan, sudah itu pasang jual di 325,
tinggalin deh, tp dasar memang kalo rezeki yg ga akan nyasar ke mana2, siang sy
buka lg laptop n harga uda ada done di 325 sedikit sekali dan bid di 320 sangat
sedikit sedang offer di 325 banyak sekali yah uda langsung sy amend aja order
sy dr 325 ke 320 langsung done, hanya bbrp jam sj bs sdh dpt 6% hoki te it kan
hehehe.....
Makanya banyak orang trading dibikin repot se olah2 rezeki bs mrk atur/ tentuin
sendiri, pdhl kalo rezeki yg uda ditentuin sama YMK ga usah takut hilang krn ga
akan nyasar ke mana2, gitu aja kok repot.

Good Luck 2 All,

SB

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network