Dow malam ini tutup minus 171. Kalau kmrn plus 90, maka akumulasi 2
hari terakhir ini minus 81..Jadi mungkin ini benar-benar bulltrap.

Untuk sektor lain jelas ini kondisi bearish. Untuk sektor energy ga
tau deh mesti ngomong apa soalnya minyak naik sampai 100 USD gara2 oil
refinery di Texas meledak, bukan karena musim dingin, bukan karena
pertemuan OPEC dsb..Oil refinery di texas produksi 70 ribu barrels per
day........ Kerasa deh kalau 1 Refinery meledak, pasti spekulasi
suplai bakalan turun jauh. Media menulis perbaikan refinery ini butuh
waktu minimal 2 bulan

Kalau dilihat dari IHSG Kamis 21/2, yg naik cuman energi n minning,
sektor lain sudah pada bearish.........

Any comment lainnya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Mini" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> di akhir sesi yg narik kyk nya big player......apa tujuannya bikin
bulltrap ?
> kalo bsk open gap down ? retailer makan nya di awal2.....
> kan gak ada untung nya narik ??? gap down pun, retail paling juga
jual di modal...

tadi malam juga mengherankan di tengah data ekonomi Amerika yg
amburadul..Banyak Investment Bank yg write off kerugian mereka. The
Fed jg bilang kl ekonomi sedang slow down.

>   2008/2/21 Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]>:
>

>     Harga minyak tembus 100 USD, tapi bursa Eropa masih
ijo.Hmmm...ada yg tau bocoran? Apa Bank sentral Eropa mau turunin
sukubunga beneran ya?

>       Walkamin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>         Pak IAN dah mulai tanda tanda mo turun tahta ya???
>         atau dah mulai hengkang dari investor??
>
>         --- harris_gilo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

>         > --- In [EMAIL PROTECTED], "Josh W" <drextergiz@> wrote:
>         > >
>         > > wah malah dikerek ke 2734 tuh pak, target berikutnya
2800 kali yee..
>         > >

DI MILIS
>         > INI.
>         > > > Silahkan lakukan itu di milis
[EMAIL PROTECTED]
>         > > >
>         > > > [EMAIL PROTECTED] untuk berhenti dari
milis saham
>         > > > [EMAIL PROTECTED] untuk bergabung ke
milis saham

http://uk.messenger.yahoo.com

>     Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke