Tenang Gong....
Saya dulu (sekitar 9 bulanan lah) awal-awalnya juga gitu kok...

Masuk Bulan Januari .....
Masih sering ngalami juga....

Tapi baru-baru ini mau coba caranya Pak SB, SAY NO TO CUT LOSS,
makanya beli nyicil, biar NAIK UNTUNG TURUNPUN JUGA "UNTUNG".
maksudnya "UNTUNG" disini "UNTUNG" masih punya dana jadi bisa beli
lagi di harga bawah. Tapi ya harus rajin-rajin cari saham yang sedang
trendnya naik, beberapa hari yang lalu beli MEDC di 4.050 (x lot),
hari berikutnya turun, ya udah tenang saja kalau turun lagi (kata Pak
SB sih 5%) saya siapa-siap mau beli lagi (2x lot), eh ternyata malah
naik karena udah cukup saya Profit Taking (Ejakulasi Dini lah
istilahnya). Sekarang lagi nungguin turun lagi, kalau gak turun-turun
ya cari saham lainnya saja. Kalau gak ada ya baca-baca e-mail,
jalan-jalan atau apalah.

ENJOY AJA....

rgds
anto

2008/2/21 gong <[EMAIL PROTECTED]>:

> teman2, ayo sharing/kasih masukan dong.
> biar meringankan penderitan ku.
> saya baru mulai main beberapa minggu yg lalu.
> rasanya sedih banget nglitin hari ini naik semua,
>
> dulu beli pgas di 13550, kemaren jual di 12750.
> hari ini 13550 persis waktu beli.
>
> ptba beli di 11450, seminggu yang lalu jual di 10800.
> tadi ptba 11700.
>
> bumi juga udah di jual di 7600, tadi sampe 7800.
> bumi untung dikit.
>
> kk senior tolong ajarin aku dong!
> sekarang pegang cash 50%.
> beli apa ya? kapan?

> [...]