From: gong <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 22, 2008 10:54:34 PM
Subject: [obrolan-bandar] PARA PENDEKAR SINI-SINI, baca dulu

kk senior saya dari tadi udah baca terus;
jadi kesimpulannya senin naik lagi ya!
tapi kok dow udah -0,5%, skrg jam 10.45
terus gimana senin beli ya?
beli apa? BUMI?
ada saran beli apa?

tadi jam 15.50 di telp, di kasi saran untuk beli indf.
ya udah ikut aja ambil dikit.
sebenernya bagus atau jelek sih indf?

newbie, tolong di jawab. biar besok senin bisa menentukan langkah2
selanjutnya. hehe...

thank's sebelumnya

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Rei" <highwaystar91@ ...> wrote:

> Lah yg ngasih target pertama index 2850 siapa? :D
> Coba ingat2 pak...sdh lengkap nih pendekar milis bersatu. Mantap!!!
>

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsxtrader" <jsxtrader@>

Be a better friend, newshound, and