saham gorengan jangan di avg up...kalo udah terjerembab baliknya bisa berbulan2
bahkan bertahun2...sayangilah uang anda....nyari duit susah lo...:)

regard

----- Original Message ----
From: Marina Utama <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, February 24, 2008 6:33:32 PM
Subject: [obrolan-bandar] Salam Kenal : Saham apa yang bagus untuk jangka
panjang?

Baik para Senior,

Saya memang masih junior akan tetapi saya tak akan jera walaupun terjebak oleh
saham AGIS (TMPI) malahan saya akan Average Down karena saya tak berniat untuk
CL, bagaimana pendapat rekan2 Senior lainnya saham Blue Chip apa yang bagus
untuk di collect saat ini, bukankah kebanyakan dari Blue Chip telah overvalued?
bagaimana caranya menemukan saham yang masih undervauled?

Thanks,
Marina

Be a better friend, newshound, and