Lho,...justru yg kemungkinan besar mau ngebantai itu pemiliknya koq,...bukan
pemiliknya yg dibantai...
Buktinya yg tinggal tunggu waktu saja...pemiliknya dah kenyang ama profit
bumi,..abis ngebantai ntar buyback lg diharga bawah. Semua tinggal tunggu
waktu aja..BUMI layaknya buah udah matang pohon,..tinggal dipetik aja.
Masalah metiknya kapan, ya terserah pemiliknya. Yg pasti pemiliknya ndak
ingin buahnya kematangan dan busuk.

Kirim email ke