He...he...kan KALAU naik, KALAU stagnan ya revenuenya turun, KALAU
usernya turun ya....makin ancurrrrrrr.......

Subscriber bukan jaminan user akan meningkat, karena sering kita
jumpai orang masih sering beli nomor perdana sedangkan yang lama
dibiarkan mati.

Btw, perasaan tagihan HP saya kok gak turun-turun ya?
Tapi ya...lumayanlah sempat cuan dikit di ISAT beberapa hari yg lalu.

2008/2/25 Odink <[EMAIL PROTECTED]>:

> Yakin tuh subscribernya meningkat tajam? Apa baru tebak2an jikalau andaikata
> namun tetapi..

Kirim email ke