OOOO maksudnya gitu tho Mbah...  BDMN mungkin terbangnya mengikuti sodara2
tuanya yg lain macem BMRI dll...  tapi sekilas tampaknya kyknya mau terbang
soalnya price sama indikator udah positive divergence...tapi anak2
perusahaan yg multifinance rugi gede2an apa gak ngaruh ya? signifikan gak
sich.....

Pada tanggal 26/02/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke