konstruksi ya.....

di indonesia bubble juga gak sih?

Harga bbm naik, jadi pengaruh ke harga material dan transportasi..buanyak
banget efeknya...harga baja naik tinggi...tanya deh ke teman2 kontraktor
gimana kondisi sekarang....harga konstruksi pasti naik kecuali mau spek
down...
Terlalu banyak mall, apartemen, kantor, ruko, rumah, dll yang ditawarkan.
oke, memang bunga bank turun jadi orang lebih tertarik untuk kredit. tapi
kan harga kebutuhan juga naik...jadi imbang antara kesempatan bunga murah
(positif) dan harga yang rada naik (negatif). Sekarang deretan ruko banyak
yang kosong tuh...mall juga banyak yang sepi...
Menjelang pemilu...apakah isu keamanan cukup pengaruh kalo pengen inves ke
properti?

Lain-lain?

Thanks

MD

2008/2/26 Heryadi <[EMAIL PROTECTED]>:

> Untuk property saya paling suka ELTY.kalo ASRI prospeknya bagaimana Pak
> DE?
> Konstruksi saya suka WIKA & TOTL.tapi kenapa sektor ini sekarang pada
> nyungsep ya?

Kirim email ke